motogp

Stoner Bisa Mainkan Peran Penentu Juara Dunia MotoGP 2012

Meski peluangnya untuk meraih titel juara dunia sudah sangat kecil, namun peran serta Casey Stoner untuk menentukan siapa yang akan meraih titel juara dunia MotoGP 2012 sangat besar. Stoner sendiri menargetkan kembali berlaga di MotoGP pasca operasi pada bagian tumit kakinya, adalah di MotoGP Aragon pada akhir September 2012 mendatang.

Tapi itu belum akan final, sebab jika dokter yang menanganinya belum memberikan ijin karena kondisi cederanya belum memungkinkan, maka ia harus merelakan seri MotoGP Aragon dan berharap bisa tampil di MotoGP Jepang (14/9) mendatang.

Terlepas dari target kembalinya ia ke MotoGP usai menjalani operasi, Stoner sudah pasti punya peran besar dalam menentukan titel juara dunia. Meski tim Repsol Honda sendiri tidak pernah mengaplikasikan team order, namun Stoner bisa saja punya pandangan berbeda untuk membawa titel juara dunia bagi Dani Pedrosa. Dimana selisihnya dengan Jorge Lorenzo hanya terpaut 13 poin saja.

Memang tidak akan mudah untuk memainkan peran tersebut, sebab pembalap asal Australia itu sendiri punya target jelas untuk meraih titel juara dunia. Namun jika kesempatan tersebut sudah benar-benar tertutup, maka Pedrosa mungkin butuh bantuan dari Stoner jika kondisinya memang cukup riskan. Hmm, tapi semuanya benar-benar tidak mudah!

Jelas Pedrosa juga tidak ingin meraih titel juara dunia karena ada bantuan dari rekan setimnya alias pemberlakuan team order! (otosport.co.id)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s